Thursday, January 12, 2017

(First Impression) Schoolgirl Strikers: Animation Channel - Action Girl



Hai Semuanya. Kali ini mimin pengen ngulas salah satu Anime musim Ini yaitu Schoolgirl Strikers: Animation Channel. Berikut Ini sinopsis dan ulasannya untuk kalian.

Sinopsis :
Dalam waktu dekat ini, sekolah khusus perempuan Akademi Goryoukan membentuk unit khusus “Pasukan Kelima” yang beranggotakan murid-murid pilihan. Pasukan Kelima dibentuk untuk melawan musuh bernama Oburi. Kisah keberanian, persahabatan dan cinta dari para gadis yang disebut Strikers pun dimulai. 


1. Anime Action Girl
Buat kalian yang suka dengan tema action dan dan gadis moe, anime ini sangat di rekomendasikan. Kenapa ? Selain action, Anime ini juga menampilkan karakter yang enak dilihat mata.

2. Sekolah Khusus para Strikers.
Di anime, ini terdapat sekolah para strikers yang mana disamarkan menjadi sekolah khusus wanita. Para strikers terdiri dari wanita berbakat yang memiliki kemampuan khusus untuk melawan musuh dari dimensi lain. Mereka terdiri dari beberapa kelompok yang terdiri dari 5 orang yang memiliki kemampuan khusus.


3. Adaptasi dari Game RPG
Kabar yang mimin dapat, Anime ini diadaptasi dari salah satu Game Rpg dengan karakter yang sama. 


4. Prediksi Anime Schoolgirl Strikers
Menurut mimin, nantinya musuh-musuh yang ada di anime ini akan bervariasi dan mungkin lebih banyak jenisnya. Melihat banyaknya dan luasnya wilayah yang harus mereka jaga dari serangan monster.




EmoticonEmoticon